Beranda > LAIN-LAIN, TAMSIL, TARGHIB > Untuk Sahabatku

Untuk Sahabatku

Untuk Sahabatku,

Ketika mentari telah muncul dengan sinarnya yang tersenyum,

Kalian pun hadir menghiasi kehidupanku,

Ada sejuta rasa kau tebarkan dalam hatiku,

 

Untuk Sahabatku,

Kau punya hati dan akal,

Kau punya pikir dan pendapat,

Kau punya anggota tubuh yang bebas kau gerakkan,

 

Untuk Sahabatku,

Kemana akan kau bawa diriku,

Kemana akan kau tuntun diriku,

Kemana akan kau tempatkan aku,

 

Untuk Sahabatku,

Kau atau aku,

Siapa yang lebih dulu, pasti akan terjadi,

Apa yang akan kau tinggalkan untukku,

 

Untuk Sahabatku,

Bilakah kita bertemu lagi,

Disana apa kau akan ingat aku,

Apa kau akan ajak saya untuk tersenyum kembali

 

Untuk Sahabatku,

Ku ingin membawa senyuman itu disana,

Lebih indah melebihi cahaya bulan purnama,

 

Untuk Sahabatku,,

Jangan lelah mendengarkanku,

Jangan lihat siapa diriku,

Namun ijinkan aku memelukmu,

Hingga kita bisa tersenyum bersama disana.

 

Kategori:LAIN-LAIN, TAMSIL, TARGHIB
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

